Rabu, 11 Mei 2011

Devinisi arti makna blog

Bagi sobat-sobat yang mungkin belum kenal apa itu blog, silahkan mulai membaca sekarang.

Maksud dan arti Sebuah blog awalnya adalah sebuah situs web pribadi dimaksudkan untuk menjadi seperti buku harian atau jurnal. Jika sobat-sobat sudah familiar dengan Facebook atau MySpace, situs-situs dan halaman pengguna mereka merupakan turunan dari blog. Kata blog adalah versi singkat dari kata weblog. Seseorang biasanya akan membuat blog sebagai hobi untuk berbagi informasi dan pengalaman mereka pada subyek tertentu. Blog ini dirancang untuk menjadi sangat mudah untuk menambahkan entri baru, sehingga informasi di blog di-update lebih sering daripada situs tradisional. Sebagai blogger menambahkan entri ke blog, para penonton dapat menambahkan komentar untuk entri, maka blog menjadi sebuah situs interaktif. Jika blogger yang menarik tidak butuh waktu lama untuk itu untuk membuat blog cukup mengikuti.

Blog telah sekitar selama beberapa tahun sekarang dan telah sangat dikomersialkan untuk bisnis blogging jadi hari ini bahwa ketika sobat-sobat surfing web Anda sering tidak tahu jika Anda melihat sebuah website blog atau website html tradisional. Sejujurnya walaupun tidak peduli apa pun jenis website itu, mereka berdua dirancang untuk melakukan hal yang sama …. menyampaikan informasi kepada publik.

Ada kesalahpahaman umum bahwa blogging membutuhkan tingkat kecanggihan tertentu dan bahwa seluruh proses rumit. Saya meyakinkan bahwa mengemudi mobil jauh lebih rumit daripada blogging. Kenyataan bahwa kalian telah menemukan artikel ini adalah bukti cukup bahwa kalian dapat membuat blog. Jika kita memiliki gairah untuk sesuatu, apa pun subjek ini, dan kita ingin memberitahu orang lain apa yang kita tahu tentang itu subjek, kita bisa menjadi bantuan besar untuk orang lain yang tertarik pada subjek tetapi tidak memiliki pengalaman atau pengetahuan tentang , yang kita lakukan. Itu adalah semangat dibalik blog dan itulah sebabnya mengapa blog seperti bagian besar dari budaya internet hari kita.

Jika sobat ingin tahu lebih banyak tentang blogging, bagaimana Anda dapat membuat blog Anda sendiri, baca selalu panduan-panduan untuk blogging,yang terdapat de server masing-masing.

Artikel Terkait



_{"Al-fin King Art The illusion"
}_
A7x & LP

0 komentar:

Posting Komentar

comments for facebook


Got My Cursor @ 123Cursors.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Blog Archive

Alfin King Art The Illusion

Jenius adalah 1% inspirasi dan 99% keringat, tidak ada yang dapat menggantikan kerja keras. Keberuntungan adalah sesuatu yang terjadi ketika kesempatan bertemu dengan kesepian.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons