Rabu, 11 Mei 2011

Apa itu Web Hosting

tips memilih pengertian web-hostingBelum tahu apa pengertian maksud dan penjelasan webhosting? Web hosting adalah istilah teknis yang digunakan untuk mengekspresikan proses penyimpanan halaman web ke server web, dan menjaga ketersediaan halaman web setiap saat sehingga tidak pernah gagal melayani permintaan klien web, ingat internet adalah jaringan menghubungkan antar satu sama lain komputer? komputer ini bisa dari negara mana pun dan mereka tidak melakukan biasanya mematikan pada malam hari di negara itu, dan selalu ada waktu sehari di suatu tempat dan orang mungkin akan menggunakan web browser memeriksa halaman web. Oleh karena itu, penting untuk menjaga web server berjalan lancar setiap saat, ini adalah tanggung jawab web penyedia hosting yang baik seperti dotservant.com;-)

Meskipun umumnya webmaster yang menggunakan layanan dari penyedia hosting web untuk meng-host situs Web mereka, yang menyelamatkan mereka dari semua masalah teknis mengelola sebuah web server dll Ada orang yang memilih untuk setup web server sendiri di kantor atau di rumah, ini orang umumnya memiliki pengetahuan tentang mengelola sebuah web server dan jaringan komputer, untuk orang lain yang tidak ingin menghabiskan waktu terlalu banyak atas pekerjaan teknis dan lebih berkonsentrasi pada membangun website, mereka akan memilih untuk mendaftar account hosting dengan baik dan responsif ke webhosting, sebagai web penyedia hosting memiliki pengalaman staf teknis merawat semua server web dan lalu lintas jaringan, dan ada dukungan staf helpdesk untuk membantu Anda jika ada masalah teknis pada account hosting Anda bahwa Anda tidak cukup teknis untuk memecahkan sendiri.


Apakah ada perbedaan dalam setiap web hosting?

Ada beberapa perbedaan web hosting, kita tidak berbicara terlalu teknis tentang pengaturan teknis yang berbeda dari suatu web hosting, untuk lebih detail baca di webhosting tutorial.Kita akan berkonsentrasi pada perbedaan jenis bahasa pemrograman populer dan jenis web server yang dapat meng-host website ditulis menggunakan bahasa. Secara umum, ada dua jenis utama dari web server oleh penyedia hosting menawarkan berbagai: -
Windows hosting

Microsoft adalah perusahaan besar dan ada banyak produk bahwa perusahaan menjual ke pengguna komputer, ada bahasa pemrograman ASP (Active halaman server), MSSQL (versi Microsoft server database SQL), ISS (web server Microsoft), jika Anda berencana untuk mengembangkan situs Web Anda menggunakan salah satu produk Microsoft, maka Anda harus melihat penyedia web hosting yang menawarkan Microsoft Windows Server hosting.
Linux hosting

Linux adalah sistem operasi open source dan terpisah dari biaya kepemilikan yang rendah, ia menawarkan stabilitas dan kebutuhan kurang pada sumber daya, oleh karena itu sangat populer di kalangan penyedia web hosting, serta mendukung pertumbuhan banyak mengeluarkan produk-produk lain di bawah terbuka sumber lisensi, bahasa pemrograman populer seperti PHP, SQL database MySQL, Web server Apache semua dirilis di bawah lisensi open source, dan semua ini populer di kalangan pengembang web, situs web populer banyak yang mengembangkan menggunakan ini sebagai basis. Jika anda berencana untuk mengikuti rute ini, maka Anda harus mencari penyedia Linux berbasis web hosting.

hosting

Sekarang Anda memiliki pengertian web hosting, Anda harus tahu beberapa tips tentang memilih penyedia hosting web yang baik.



_{"Al-fin King Art The illusion"
}_
A7x & LP

0 komentar:

Posting Komentar

comments for facebook


Got My Cursor @ 123Cursors.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Blog Archive

Alfin King Art The Illusion

Jenius adalah 1% inspirasi dan 99% keringat, tidak ada yang dapat menggantikan kerja keras. Keberuntungan adalah sesuatu yang terjadi ketika kesempatan bertemu dengan kesepian.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons