Senin, 21 Februari 2011

ACER


 


 



 


 

Type             : Jenis
Public
Umum
LSE : ACID
TWSE : 2353


 

Industri    : Sistem komputer
Perangkat keras komputer
IT Services
Elektronik


 

Didirikan         : 1976 as Multitech Tahun 1976 sebagai Multitech


 

Pendiri            : Stan Shih et al. Headquarters


 

Markas besar    : Taiwan Xizhi , Kota Baru Taipei , Taiwan Area served Worldwide


 

Tokoh penting    : JT Wang
( CEO Kelompok Acer & Ketua Acer Inc). Gianfranco Lanci
( CEO & Presiden Acer Inc)


 

Produk    : Desktops, Laptop, Netbook, Server, Storage
Penyimpanan, Handheld, Monitor, Televisi, Video proyektor, e-bisnis
Revenue


 

Pendapatan        : US$ 17,9 miliar (2009)
Net income


 

Laba bersih         : US$ 384.000.000 (2009)
Employees


 

Karyawan         : 7.500 (September 2010)
Subsidiaries


 

Anak Perusahaan    : Acer Amerika Corporation, Acer Computer Australia
Acer India, Gateway, Incm, Packard Bell, eMachines, E-TEN


 

Website        : Acer.com


 


 


 


 

Pengantar

Didirikan pada tahun 1976, Acer peringkat di antara terbesar di dunia lima vendor PC bermerek. Pada tahun 2000, Acer spin-off operasi manufaktur untuk fokus pada pengembangan sumber daya berteknologi maju, solusi yang user-friendly. Keputusan untuk mendukung penjualan ini produk melalui kegiatan pemasaran khusus yang terbaik memanfaatkan jalur distribusi, telah memungkinkan Acer untuk mencapai hasil yang sangat baik di seluruh dunia.

Misi

Acer misi jangka panjang adalah untuk memecahkan hambatan-hambatan antara manusia dan teknologi. Komitmen kami untuk mengembangkan mudah digunakan, produk diandalkan yang memenuhi kebutuhan pelanggan kami telah mengarah pada penciptaan kami yang unik Pemberdayaan Teknologi, yang dirancang untuk memastikan bahwa pelanggan kami menerima manfaat penuh dari masing-masing dan setiap terobosan teknologi. Pemberdayaan melalui perangkat keras, perangkat lunak dan layanan - itulah janji merek Acer.

Sejarah

Acer didirikan oleh Stan Shih (施振荣), istrinya Carolyn Yeh , dan sekelompok lima orang lainnya sebagai Multitech pada tahun 1976, berkantor pusat di Kota Hsinchu , Taiwan. Ini dimulai dengan karyawan 11 dan US $ 25.000 di ibukota. Awalnya, itu terutama distributor komponen elektronik dan konsultan dalam penggunaan teknologi mikroprosesor, tapi seiring waktu itu muncul sebagai produsen PC. Perusahaan ini berganti nama Acer pada tahun 1987. Pada tahun 1993, Acer mencatat rekor keuntungan sebesar $ 75 juta, 43 persen dari tahun bersih yang dihasilkan oleh usaha DRAM bersama, dianggap sebagai "yang paling efisien dalam industri DRAM" oleh beberapa pengamat. Jumlah penjualan meningkat menjadi $ 3,2 milyar tahun 1994, dan laba bersih meningkat menjadi $ 205.000.000, sebagai Acer Amerika berbalik keuntungan tahunan pertamanya pada 1990-an. Dari tahun 1994 sampai 1995, Acer lanjutan dari tanggal 14 sd kesembilan antara produsen terbesar di dunia komputer, melebihi Hewlett-Packard, Dell, dan Toshiba.

PC Aspire diresmikan pada tahun 1995. Pada tahun 1996 perusahaan tersebut diperluas ke elektronik konsumen, memperkenalkan sejumlah baru, pemain videodisc murah, telepon video, dan perangkat lain untuk meningkatkan pangsa pasar global.

Acer diperpanjang merambah laptop dengan pembelian Texas Instruments ' divisi mobile PC pada tahun 1997.


 

History Sejarah

  • Tahap: 1 - 1976-1986: teknologi mikroprosesor mengkomersialkan

Pada tahap pertama sepuluh tahun pembangunan, Acer membentuk budaya perusahaan yang didasarkan pada keyakinan perusahaan pendiri 'dalam "kebaikan alam manusia.". Anggapan ini dicontohkan oleh penawaran saham kepada seluruh karyawan. Selama tahap dalam sejarah Acer, perusahaan secara signifikan memberikan kontribusi terhadap popularisasi komputer di Taiwan.

  • Tahap: 2 - 1987-1995: Membangun merek terkemuka dan go global

Pada tahun 1987, Multitech secara resmi dikenal sebagai Acer, menandai awal upaya menuju Acer menciptakan nama merek yang kuat. Selama tahap sepuluh tahun kedua perkembangan, Acer tumbuh secara luas dan dikembangkan baik secara strategis maupun geografis. Perusahaan ini tumbuh menjadi peringkat merek PC 8 terbesar di dunia.

  • Tahap: 3 - 1996-2000: Tawarkan Teknologi segar bagi semua orang, di mana-mana

Selama perayaan ulang tahun ke-20 perusahaan, tahap ketiga perkembangan diluncurkan, termasuk tujuan-tujuan dasar untuk inovasi teknologi dan penyederhanaan operasi. segar paling terjangkau untuk kepentingan konsumen di seluruh dunia.

  • Fase: 4 - 2001-luar: Transform dari manufaktur ke layanan

Sejak mendirikan perusahaan pada tahun 1976, Acer telah berkembang dari sebuah kelompok besar manufaktur untuk sebuah merek komputer yang diakui secara global, pemasaran kelas dunia IT produk dan jasa.

  • Today Hari ini

Acer kawasan EMEA pemimpin di sektor notebook, memegang pangsa pasar 18% di Q1 2005. Confirming its leadership in the EMEA notebook market, Mengkonfirmasikan kepemimpinannya di pasar notebook EMEA, Acer menempati urutan pertama di 13 negara: Italia, Spanyol, Austria, Belanda, Swiss, Republik Ceko, Rusia, Portugal, Belgia, Denmark, Polandia, Hungaria dan Republik Slowakia.

Produk-produk notebook Acer meliputi PC dan Desktops, server dan sistem penyimpanan, monitor, perangkat periferal, perangkat digital, TV LCD dan solusi e-bisnis untuk bisnis, pemerintah, Pendidikan dan pengguna rumahan. Acer mempekerjakan 5.400 orang di seluruh dunia dan telah menciptakan penjualan konsolidasi dan jaringan layanan di lebih dari 100 negara Pendapatan mencapai US $ 7 miliar pada tahun 2004.


 

Penghargaan yang di peroleh.


 

Acer TravelMate 8200 dan 5-Series LCD monitor memenangkan penghargaan 2006 iF Design


TravelMate 8200 dan 5-Series (AL1751/AL1951/AL2051W) LCD monitor telah memenangkan iF 2006 (International Forum) penghargaan untuk desain produk. The iF seal of design excellence has become a symbol for superior quality and developed into a trend-setting design competition over the past five decades. Segel iF keunggulan desain telah menjadi simbol bagi kualitas unggul dan dikembangkan menjadi sebuah kompetisi desain trend-setting selama lima dekade terakhir.


 


 

Acer Mendapatkan "Gold" Komputer Superbrand di Asia untuk tahun berturut-turut ketujuh


Dalam survei 2005 Superbrand Reader's Digest, Acer bernama komputer Asia Superbrand pemenang Gold untuk tahun berturut-turut ketujuh. Asia konsumen diminta untuk nama merek yang mereka sukai dalam berbagai kategori mulai dari barang mewah ke kebutuhan sehari-hari. Merek ini dinilai secara kuantitatif dan kualitatif dan merek paling atas performa diberikan status Superbrand Gold. Acer juga menerima peringkat atas di Hong Kong, Malaysia, Thailand dan Taiwan.


 


 

TravelMate 3000 memenangkan penghargaan didambakan Red Dot untuk desain produk


Acer TravelMate 3000 notebook PC telah memenangkan salah satu dunia yang paling dicari setelah penghargaan desain - Red Dot - untuk kualitas unggulan. Penghargaan ini disampaikan oleh Design Zentrum Nordrhein Westfalen di Jerman dan merupakan bukti dari pengakuan global berkualitas tinggi dan produk Acer customer-centric.


 


 


 

Award: Sebuah merek dagang untuk desain industri yang beredar


Acer AL2032 W monitor LCD adalah pemenang dari desain 2005 iF (International Forum Design) penghargaan; sebagai salah satu kontes desain paling terkenal di dunia, penghargaan desain iF telah menjadi merek dagang bergengsi untuk desain yang luar biasa, dan simbol komitmen perusahaan terhadap inovasi.


 


 


 

Red Dot Award: Jerman kelas desain lembaga-Dunia memuji LCD AL1731

Monitor LCD Acer AL1731 telah memenangkan penghargaan bergengsi Red Dot yang merupakan salah satu tanda kualitas yang paling didambakan untuk keunggulan dalam desain di seluruh dunia. Tercatat untuk desain streamline dan antarmuka pengguna-sentris, LCD AL1731 adalah pemenang tahun 2004 Produk Desain - Media dan Home kategori Elektronik. Acer kehormatan menerima pengakuan untuk kemampuan desain; TI inovasi yang memanusiakan teknologi dan meningkatkan kualitas hidup, dan dengan demikian memecahkan hambatan antara manusia dan teknologi, adalah misi Acer jangka panjang.


 


 

Presiden Chen Honors Acer dengan Emas dan Perak Nasional Penghargaan Keunggulan Juni 2001

Acer membawa pulang satu emas dan empat penghargaan perak di tahun 2001 Penghargaan bergengsi upacara Keunggulan Nasional, dikelola oleh China External Trade Development Council (CETRA), terutama perdagangan Taiwan organisasi promosi. Program penghargaan tahunan ini dirancang untuk menghormati produk buatan Taiwan yang paling inovatif dan kompetitif. produk Acer mengumpulkan empat dari 21 penghargaan perak, dan salah satu dari sembilan penghargaan emas kali ini, membawa koleksi atas hadiah utama Taiwan dengan total 18 (12 perak, 6 emas) selama sembilan tahun terakhir berturut-turut. Penghargaan emas yang disajikan oleh Republik Cina bian Presiden Chen Shui-, yang menganugerahkan piala didambakan pada panel PC Acer desktop unik datar, Veriton FP2.


 


 

Produk


 


 

Konsumen Desktops

Bisnis Desktops

Konsumen Notebook

Bisnis Notebook

Netbook

Nettop

Ponsel


 


 

Jaringan Solusi


 

Computer displays

  • G Series Seri G
  • P Series Seri P
  • H Series Seri H
  • X Series X Series
  • B Series Seri B
  • V Series V Series
  • S Series S Series
  • T Series T Series
  • D Series Seri D
  • MO Monitor TV series MO serial TV Monitor

Projectors Proyektor

Televisi

Server dan penyimpanan

  • Acer server F1 series Server acer seri F1
  • Tower series: T110 F1, T115 F1, T150 F1, T310 F1, T350 F1; Rack seri: F1 R160, R180 F1, F1 R320, R360 F1, F1 R380, R385 F1, R585 F1;
  • Blade series: B2x285 F1, B2x280 F1, B460 F1; Gemini seri: F1 B1170, B2170 F1, B2170t, B2175 F1
  • Acer seri penyimpanan
  • N500, N1600 F1, HNAS3080, GS2040, AMS2100, AMS2300

Lainnya

Pemasaran Produk dan Brand Manager

Divisi: Acer
Lokasi: San Jose California 95110 Amerika Serikat
Tipe Pekerjaan: Purna Waktu
Karir Level: Berpengalaman (Non-Manager)
Pendidikan: Gelar Bachelor
Kategori: Pemasaran / Produk
Deskripsi Jabatan:
Produk Pemasaran & Brand Manager


Pemasaran Produk & Brand Manager bertanggung jawab untuk pemasaran produk, manajemen merek dan peluncuran produk baru seluruh siklus hidup produk, termasuk: pengumpulan dan mengutamakan persyaratan produk dan pelanggan, menentukan visi produk, dan bekerja erat dengan manajemen produk, manajemen bisnis, penjualan , pemasaran dan media tim sehubungan dengan dukungan untuk memastikan tujuan pendapatan dan kepuasan pelanggan terpenuhi. Pemasaran Produk & pekerjaan Brand Manager juga mencakup pengembangan rencana-rencana produk analisis kompetitif & tindakan untuk melaksanakan promosi produk dan inisiatif yang mendukung strategi pemasaran jangka pendek dan jangka panjang yang lebih luas memastikan bahwa produk tersebut mendukung strategi perusahaan secara keseluruhan dan tujuan.
Tanggung Jawab Utama


Produk Pemasaran & Peluncuran Produk Baru

   * Produk peluncuran - rencana peluncuran produk baru dan rilis dan mengelola pelaksanaan lintas fungsional rencana minggu ini NPL (New-Produk-Peluncuran)


 

Pertemuan
    * Mengembangkan positioning produk dan pesan yang membedakan produk anda di


 

pasar
    * Komunikasikan program pelatihan produk proposisi nilai dari produk ke manajemen bisnis, penjualan & tim pemasaran dan mengembangkan alat-alat penjualan yang mendukung proses penjualan produk anda

Berpartisipasi

· on tim lintas-fungsional untuk mengembangkan produk baru yang mengikuti proses ini, termasuk menganalisa informasi untuk membantu mengatur perkiraan penjualan dan laporan keuangan dan konsep menulis untuk pengujian konsumen


Bekerjasama

· Dengan tim manajemen produk & jasa teknik untuk mengembangkan dan melaksanakan jalur platform inovasi, inovasi produk dan renovasi.
· Bekerja bersama-sama dengan operasi / sumber untuk mengidentifikasi dan


 

mengembangkan inisiatif produktivitas.


    
* Jadilah seorang ahli sehubungan dengan kompetisi & analisa teknis untuk menentukan strategi bersaing
· Menganalisa sejarah meluncurkan produk baru, dan laporan pada tingkat vitalitas.
tren

· konsumen Menganalisa dan informasi, dan kategori untuk membantu mengidentifikasi kategori produk
· Menganalisa pasar, konsumen, dan informasi kompetitif untuk mendukung brand manager dalam menetapkan harga produk baru dan mengelola harga pada item yang ada.
· Menganalisa konsumen, kategori, persaingan, dan saluran / pelanggan sebagai bagian dari penilaian situasi.


 

* mengembangkan strategi dan mengelola program pemasaran yang mendorong permintaan terhadap produk anda


    * Dukungan media tim hubungan untuk bekerja dengan pihak ketiga eksternal (publik, media review, mitra teknis) untuk menilai kemitraan dan peluang pemasaran promosi
· Advokat dari merek yang mendukung merek global kami beberapa janji, visi merek, posisi merek, arsitektur merek dan mencapai tujuan bisnis secara keseluruhan untuk merek
· Adalah perusahaan yang bergerak, mengilhami dan galvanizes organisasi sekitar posisi merek visi, dan strategi sehingga mereka jelas dalam membawa mereka untuk hidup di daerah mereka keahlian fungsional
· Berpartisipasi dalam diskusi strategi merek dan dalam menetapkan target konsumen bulls-eye.
· Drive konsumen pemahaman dan wawasan yang mendefinisikan kebutuhan prospek utama kami ', sikap dan nilai guna bagi konsumen untuk memiliki lebih kuat dan lebih berdampak pengalaman merek.
· Memimpin rencana pengembangan konsumen dan merek pembelajaran dan mengawasi pelaksanaan dan hasil studi penelitian.
· Melakukan analisis dan review berkala atas, merek kompetitif, pelanggan kategori, dan tren konsumen untuk meningkatkan ekuitas merek dan kinerja pasar.
· Menganalisa dan menyediakan konsumen, kategori, dan informasi merek untuk mendukung saluran pemasaran dan penjualan dalam pengelolaan kategori dan presentasi penjualan.


kondisi pasar

· Menganalisa kinerja saat ini, tren,, dan faktor lainnya untuk membantu manajer bisnis dalam merekomendasikan dasar dan tujuan peregangan pendapatan untuk tahun mendatang.
· Target pertumbuhan Mengembangkan, sasaran usaha dan strategi merek untuk merek yang sejalan dengan rencana bisnis global.


 

Persyaratan


    * 5 + tahun pengalaman pemasaran produk dengan minimal 2 tahun pengalaman di lapangan menghadapi peran di pasar PC
    * Teknis latar belakang, sebaiknya dengan pengalaman di industri PC.
    * Sukses Menunjukkan mendefinisikan dan meluncurkan produk unggulan (Mohon berikan contoh dokumen yang efektif disampaikan di masa lalu)
    * Bachelor di komputer, rekayasa bisnis atau pemasaran (MBA adalah plus)
    * Excellent tertulis, komunikasi verbal dan keterampilan kerja sama tim
    * Harus berlokasi di kawasan teluk & dapat melakukan perjalanan 25%
    * Orang Excellent dan keterampilan manajemen untuk berinteraksi dengan staf, kolega dan tim lintas-fungsional, dan pihak ketiga; Terbukti kemampuan untuk mempengaruhi tim lintas fungsional tanpa wewenang formal


 

Nama


 

Rekor Lingkungan

Pada tahun 2005, Acer menerbitkan laporan lingkungan yang pertama, untuk perusahaan yang menggunakan pedoman GRI. [14] Semua's tier-satu pemasok Acer telah memperoleh sertifikasi ISO 14001. [15] Pada bulan Mei 2010, Acer datang keluar 11 dari 18 terkemuka elektronik produsen di Greenpeace 's Guide to Greener Electronics yang peringkat pembuat elektronik sesuai dengan kebijakan mereka pada bahan kimia beracun, daur ulang dan perubahan iklim. Greenpeace memuji Acer atas dukungan proaktif untuk meningkatkan Uni Eropa revisi Pembatasan Hazardous Substances Directive tetapi mengkritik perusahaan untuk kebijakan pada beracun brominated flame (BFR) dan plastik vinyl (PVC). [16] yang baru Acer Timeline notebook seri, Aspire 3811TZ , 3811TZG, 3811T, dan 3811TG bebas dari PVC dan BFR dan Acer bertujuan untuk phase out zat-zat beracun dalam komputasi pribadi dan ponsel produk tahun 2011 mundur dari komitmen sebelumnya untuk menghilangkan mereka dalam semua produk-produknya. [17]
[18]


 

Sponsor

Sports

Acer mensponsori BAR - Honda
Formula Satu tim balap di tahun 2000 . [19] Pada tahun 2001 , Acer memberikan sponsor kepada Prost Grand Prix
Formula Satu tim, dan tim Ferrari mesin yang badged sebagai Acers.

Acer saat ini mensponsori Ferrari Formula 1 tim dan itu Top Sponsor FC Internazionale - Milano (Inter Milan) Football Club. Tahun 2007 hingga 2009 Acer telah Resmi Suplier FC Barcelona . [20] Pada tanggal 19 Maret 2007, Acer mengumumkan akan mensponsori Pabrik Tim Fiat Yamaha 2007 MotoGP musim Kejuaraan Dunia. Dari 2009, Packard Bell (bahwa itu adalah bagian dari Acer Group) merupakan sponsor dari Yamaha Factory Racing Team. [21]

Acer juga saat ini tim sponsor game Permainan SK profesional.

Acer telah telah Worldwide TOP Mitra untuk kedua 2010 Olimpiade Musim Dingin Vancouver dan Singapura Youth Olympic Games. Acer akan menjadi TOP Partner berikutnya London 2012 Olimpiade .

Lainnya

Acer Arena , di Sydney Olympic Park, NSW, adalah hidup dalam ruangan hiburan dan arena olahraga terbesar di Australia. Itu sebelumnya bernama Superdome Sydney .

Dirancang dan dibangun oleh Abigroup Ltd dalam hubungannya dengan Obayashi Corporation , tempat ini diakui oleh para ahli sebagai sama dengan arena indoor terbaik di dunia saat ini.

Salah satu tempat utama untuk Olimpiade Sydney 2000 dan Paralympic Games , Acer Arena host senam artistik,, trampoline final basket dan basket kursi roda.

Kompleks $ 200 juta, dirancang dan dibangun untuk menetapkan standar baru dalam desain perkotaan, akses bagi penyandang cacat, kenyamanan penonton, efisiensi operasi dan servis Olimpiade.

Proyek ini terdiri dari tiga subsites:

  • Acer Arena, kursi 21.000 arena tertutup sepenuhnya dibangun di bawah 'Build, Own, Operate & Transfer (BOOT) Kontrak: $ 190 juta,
  • 3400 ruang parkir mobil dirancang untuk traffice volume awal tinggi dan jalan keluar di bawah desain dan membangun kontrak: $ 25.000.000
  • Plaza dan bekerja eksternal meliputi lebih dari 32.000 m² di bawah kontrak manajemen kemudian dikonversi ke lump sum: $ 25.000.000

Acer Arena dirancang dan dibangun dengan lingkungan nilai-nilai tinggi sangat dan dianugerahi nasional bergengsi Award Banksia Pembangunan Praktek pada tahun 1999.

Resmi dibuka oleh mantan Perdana Menteri New South Wales , Bob Carr , pada bulan November 1999 dengan kinerja yang meriah dengan Luciano Pavarotti, Acer Arena telah menyelenggarakan acara termasuk Supercross , tenis, konser musik rock, musikal arena, pelayanan keagamaan, spectaculars sekolah dan perjamuan.


 

Lihat pula


 


 

Contoh beberapa harga produk acer


 


 

Acer Aspire ONE D255-2981 Netbook

$325.99
Part #: LU.SDE0D.097
Atom N450 / 1.66 GHz, RAM 1 GB, HDD 250 GB, GMA 3150, WLAN : 802.11b/g/n, Windows 7 Starter, 10.1″ Widescreen TFT 1024 x 600 ( WSVGA ), camera, diamond black, Microsoft Office 2010 Preloaded

Acer Aspire ONE D255-2331 Netbook

$231.99

Part #: LU.SDE0B.096
Atom N450 / 1.66 GHz, RAM 1 GB, HDD 160 GB, GMA 3150, WLAN : 802.11b/g/n, Win XP Home, 10.1″ Widescreen TFT 1024 x 600 (WSVGA), camera, diamond black, Microsoft Office 2010 Preloaded

Acer Aspire ONE D255-2333 Netbook

$247.99

Part #: LU.SDE0B.095
Atom N450 / 1.66 GHz, RAM 1 GB, HDD 160 GB, GMA 3150, WLAN : 802.11b/g/n, Win XP Home, 10.1″ Widescreen TFT 1024 x 600 (WSVGA), camera, diamond black, Microsoft Office 2010 Preloaded


 


 

Acer Aspire ONE 532h-2575 Netbook

$258.99
Part #: LU.SAX0B.009
Atom N450 / 1.66 GHz, RAM 1 GB, HDD 160 GB, GMA 3150, WLAN : 802.11b/g/n, Win XP Home, 10.1″ Widescreen TFT 1024 x 600 ( WSVGA ) CrystalBrite, camera, matrix silver


 


 

Acer Aspire ONE 532H-2223 Netbook

$289.99
Part #: LU.SAX0D.002
Atom N450 / 1.66 GHz, RAM 1 GB, HDD 160 GB, GMA 3150, WLAN : 802.11b/g/n, Windows 7 Starter, 10.1″ Widescreen TFT 1024 x 600 ( WSVGA ) CrystalBrite, camera, matrix silver


 


 

Acer Aspire ONE D250-1517 Netbook

$326.99
Part #: LU.S700B.375
Atom N280 / 1.66 GHz, RAM 1 GB, HDD 160 GB, GMA 950 Dynamic Video Memory Technology 3.0, WLAN : 802.11b/g, Win XP Home, 10.1″ Widescreen TFT 1024 x 600 ( WSVGA ) CrystalBrite, camera, ruby red

Acer Aspire ONE 721-3070 Netbook

$296.99
Part #: LU.SB002.275
Athlon II Neo K125 / 1.7 GHz, RAM 2 GB, HDD 160 GB, Mobility Radeon HD 4225, Gigabit Ethernet, WLAN : 802.11b/g/n, Windows 7 Home Premium 64-bit, 11.6 Widescreen TFT 1366 x 768 ( WXGA ) CineCrystal, camera, mesh black


 


 


 

Aspire M3910 with core-i3 win7



 

US$ 639


 

Top of Form

Bottom of Form

Core i3-540, 2 GB DDR3, 500GB HDD, DVDRW, Modem, LAN, Win7 .....


 


 

ACER Aspire M5641 Desktop PC


Rp 7.200.000


 

Top of Form

Bottom of Form

Core 2 Duo E8400, 1 GB DDR2, 320GB HDD, DVDRW, Modem, LAN, Linux, Card Reader


 

ACER Aspire M5641 Extreme Vista


Rp 8.100.000


Top of Form

Bottom of Form

Core 2 Duo E8400, 1 GB DDR2, 320GB HDD, DVDRW, Modem, LAN, VGA NVIDIA, Vista


 

ACER Aspire M3910 with core-i5 Nvidia GeForce



US$ 999


 


 

Top of Form

Bottom of Form

Core i5-650, 2 GB DDR3, 1 TB HDD, DVDRW, LAN, VGA NVIDIA, Win7


 

ACER Aspire Z5610



US$ 1.389


 

Top of Form

Bottom of Form

Quad Core Q8400, 4 GB DDR3, 750GB HDD, DVDRW, LAN, VGA ATi Radeon


 


 

Referensi

  1. " Pemberitahuan Hukum . " Acer Group. Diakses pada tanggal 15 Maret 2010. "8F, No 88, Bagian 1, Hsin Tai Wu Road, Hsichih 221, Hsien Taiwan, Taipei.."
  2. " Kesejahteraan Sosial . " Acer Group. Diakses pada tanggal 15 Maret 2010. ". "Acer kantor pusat di Hsichih".
  3. Pusat Penelitian Korporasi Multinasional, Sleb Bart, 2005
  4. "Tentang Acer - Milestones". Acer. Diarsipkan dari aslinya pada tanggal 8 Juli 2006. http://web.archive.org/web/20060708175102/http://global.acer.com/about/milestones.htm. Diakses 7 Juli 2007.  
  5. Ensiklopedi Usaha, 2nd ed.
  6. "Gianfranco Lanci ditunjuk Presiden Acer Inc, efektif Januari 2005" (PDF). Acer. 1 September 2004. Diarsipkan dari aslinya pada tanggal 3 April 2007. http://web.archive.org/web/20070403125915/http://www.acer.co.in/press/New_President.pdf . Diakses 27 April 2007.  
  7. "pasar PC melonjak pada tahun 2005, akan menetap pada tahun 2006" . 18 Januari 2006. http://news.com.com/PC+market+surged+in+2005, + akan + menyelesaikan + di +2006/2100-1003 _3-6028454.html . Diakses 7 Juli 2007.  
  8. 18:00 ET (27 Agustus 2007). "Taiwan Acer untuk membeli pembuat PC Gateway - bisnis Dunia - MSNBC.com". MSNBC. http://www.msnbc.msn.com/id/20458321/ . Diakses 7 April 2009.  
  9. "Acer Buys 75 Persen Packard Bell sehingga pembuat komputer terbesar ke-2 di dunia" . Washington Post. 31 Januari 2008. http://www.washingtonpost.com/wp-dyn/content/article/2008/01/31/AR2008013101390.html . Diakses 7 April 2009.  
  10. "http://www.businessweek.com/globalbiz/blog/eyeonasia/archives/2009/10/acer_passes_del.html" . Business Week 15 Oktober 2009. http://www.businessweek.com/globalbiz/blog/eyeonasia/archives/2009/10/acer_passes_del.html . Diakses 23 April 2010.  
  11. dikutip dalam Einhorn, 2009
  12. Global Reporting Initiative (GRI) adalah multi-stakeholder proses dan lembaga independen yang memiliki misi untuk mengembangkan dan menyebarkan secara global berlaku Keberlanjutan Pedoman Pelaporan.
  13. ISO 14001 dirilis pada tahun 1996 dengan maksud bahwa perusahaan mengelola semua kegiatan, produk, dan jasa yang secara signifikan dapat berdampak lingkungan
  14. ^
    "Guide to Greener Electronics" Greenpeace International. http://www.greenpeace.org/international/en/campaigns/toxics/electronics/Guide-to-Greener-Electronics/ . Diperoleh 2010/08/16.  
  15. "Pengelolaan Lingkungan Hidup Produk" . . Acer Inc. http://www.acer-group.com/public/Sustainability/sustainability_main04-3.htm . Diperoleh 2010/08/16.  
  16. ^
    "Product Environmental Management" . ^
    "Pengelolaan Lingkungan Hidup Produk" . Acer Inc. http://www.acer-group.com/public/Sustainability/sustainability_main04-3d.htm . Diperoleh 2010/08/16.  
  17. Tentang Acer - Siaran Pers
  18. Tentang Acer - Siaran Berita
    Arsip 19 Februari 2007 di Wayback Machine .
  19. "2009/02/02 Packard Bell sponsor dari Yamaha Factory Racing Team: Changeover sponsor dari Acer" (PDF). http://www.packardbell.com/NR/rdonlyres/841AAED9-A03E-43F4-812F-0B76FE4F387D/1061/ pb_yamaha_sponsorship.pdf .. Diakses 7 April 2009.  

External links

Taiwan portal

Companies portal

Wikimedia Commons memiliki kategori mengenai: komputer Acer

0 komentar:

Posting Komentar

comments for facebook


Got My Cursor @ 123Cursors.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Blog Archive

Alfin King Art The Illusion

Jenius adalah 1% inspirasi dan 99% keringat, tidak ada yang dapat menggantikan kerja keras. Keberuntungan adalah sesuatu yang terjadi ketika kesempatan bertemu dengan kesepian.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons